Wisata “Jembatan Pelangi” di Gosong Telaga, Tempat Berselfie Ria

Jembatan

Sekitar Seminggu yang lalu, saya bersama teman-teman pergi melihat Jembatan Pelangi di Gosong Telaga. Kami kesana karena penasaran dengan Foto yang di Unggah di Instagram teman. Dalam Foto tersebut, terlihat Jembatan yang sederhana tapi memiliki keunikan tersendiri yaitu jembatan tersebut di cat dengan warna-warni. Jembatan itu terlihat semakin indah, cantik, unik dan rapi.

Dulu, jembatan berkonstruksi kayu yang berlokasi di Kemukiman Gosong Telaga, Singkil Utara, Aceh Singkil, hanya sekadar akses jalan. Tempat warga berlalu lalang, pergi ke ladang dan berziarah. Namun sekarang, Jembatan ini dijadikan “Objek Wisata” oleh para pengunjung.

Tak tahu pasti apa Nama sebutan Jembatan yang elok itu, Pemuda-pemudi yang sering berselfie di Jembatan itu menyebutnya dengan “Jembatan Pelangi” atau “Jembatan Cinta”. Kalau saya sih Menyebutnya “Jembatan Full Color”.

Nah, bagi anda yang belum pernah ketempat Jembatan ini, silahkan datang ke Desa Gosong Telaga. Tepatnya di Jalan Singkil-Rimo, Masuk Kejalan samping SMAN 1 Singkil Utara, Lurus Terus sampai ketemu dengan Jembatan Panjang. Nah, Lokasi Jembatan Pelangi berada tidak jauh dari Jembatan Panjang itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s