Wisata “Jembatan Pelangi” di Gosong Telaga, Tempat Berselfie Ria

Jembatan

Sekitar Seminggu yang lalu, saya bersama teman-teman pergi melihat Jembatan Pelangi di Gosong Telaga. Kami kesana karena penasaran dengan Foto yang di Unggah di Instagram teman. Dalam Foto tersebut, terlihat Jembatan yang sederhana tapi memiliki keunikan tersendiri yaitu jembatan tersebut di cat dengan warna-warni. Jembatan itu terlihat semakin indah, cantik, unik dan rapi.

Dulu, jembatan berkonstruksi kayu yang berlokasi di Kemukiman Gosong Telaga, Singkil Utara, Aceh Singkil, hanya sekadar akses jalan. Tempat warga berlalu lalang, pergi ke ladang dan berziarah. Namun sekarang, Jembatan ini dijadikan “Objek Wisata” oleh para pengunjung.

Tak tahu pasti apa Nama sebutan Jembatan yang elok itu, Pemuda-pemudi yang sering berselfie di Jembatan itu menyebutnya dengan “Jembatan Pelangi” atau “Jembatan Cinta”. Kalau saya sih Menyebutnya “Jembatan Full Color”.

Nah, bagi anda yang belum pernah ketempat Jembatan ini, silahkan datang ke Desa Gosong Telaga. Tepatnya di Jalan Singkil-Rimo, Masuk Kejalan samping SMAN 1 Singkil Utara, Lurus Terus sampai ketemu dengan Jembatan Panjang. Nah, Lokasi Jembatan Pelangi berada tidak jauh dari Jembatan Panjang itu.

Leave a comment