Puisi Cinta “Disaat Aku Bersamamu”

“Disaat Aku Bersamamu”

Kalaupun bintang tak menghiasimu lagi

Aku akan tetap berusaha untuk menghiasi hatimu

Kalaupun bulan tak menerangi malammu

Aku akan tetap berusaha untuk menerangi malam-malammu

Kalalupun matahari tak menyinarimu lagi

Aku akan tetap menyinari hatimu

 

Aku tak akan memilih salah satu dari tujuh bidadari

Karena aku telah memilihmu untuk kujadikan bidadari dalam hidupku

Aku tak akan menyimpan salah satu dari ribuan bintang

Karena aku telah menyimpan bintang didalam hatiku yaitu kamu

Aku tak akan memandang indahnya panorama

Karena bagiku yang paling indah untuk dipandang adalah memandang wajahmu

Banyak hal terindah dalam perjalanan hidupku

Namun hanya ada satu hal yang paling indah yaitu disaat aku bersamamu

 

2 Nov 2012, 14:50

Leave a Reply

