Melihat Monas dari Jarak Dekat

Tak pernah ada mimpi untuk pergi ke Jakarta. Namun ternyata yang namanya rejeki memang tidak bisa ditebak. Saya mendapat beasiswa kuliah 2 tahun di Tangerang Selatan tepatnya di Pondok Cabe. Banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan selama kuliah disana dan selama saya berada di Pondok Cabe.

Kenangan yang indah yang tak mungkin saya lupakan ketika saya dan teman-teman saya pergi ke Monas. Itu adalah pengalaman pertama saya melihat monas secara langsung dan secara dekat. Banyak sekali yang datang dan berkunjung ke monas. Ini adalah kenyataan bukan lagi mimpi. Suatu kebanggan bagi saya yang baru pertama melihat dan datang langsung ke Monas. Dan inilah foto-foto yang dapat kami abadikan ketika berada di Monas.

0006__2011_08_28

0007__2011_08_28

Leave a comment