Magang ke Nusa Tenggara Timur (NTT)

Waaah..ada deg-degannya dan ada juga senengnya. Bagaimana tidak, saya ditempatkan magang di NTT oleh STIK-PTIK yang bekerja sama dengan SEAMOLEC. Saya dikirim ke POLDA NTT.

Waktu Berangkat Tanggal 23 Desember 2013 tepatnya pukul 07:50.

Sampai ke Surabaya pukul 09:25.

Perjalanan belum selesai. Di Bandara Juanda Surabaya saya istirahat sebentar dan bertemu dengan banyak orang yang sedang menunggu jadwal penerbangan ke Kupang.

Tepatnya pukul 10:50 pesawat berangkat dan pukul 13:55 saya sampai di bandara Eltari, Kupang.

Disana saya sudah ditunggu dan dijemput untuk  diantarkan ke POLDA NTT terlebih dahulu untuk bertemu dengan KARO SDM dan KABID TI di POLDA NTT.

Setelah itu saya disuruh istirahat dulu dan diantarkan ke Homestay yang bernama DEBITOS.

ini adalah pemandangan yang bisa saya abadikan ketika berada di DEBITOS lantai 2.

2013-12-25 09.01.00

 

 

Leave a comment