Free Download Browser yang sering di pakai

Mozilla Firefox memiliki lebih dari 6000 add-ons untuk menyesuaikan dan meningkatkan experience web Anda. Termasuk kategori blogging, alat-alat, hiburan, humor, berita, privasi dan keamanan, dan banyak lagi. Anda dapat menambahkan gaya ke browser dengan kulit dan tema. Atau, melengkapi browser bar dengan kamus atau menambahkan media toolbar dengan permainan dan bentuk hiburan lainnya.

Google Chrome memiliki figur yang mudah digunakan dan fitur perangkat. Chrome mengambil toolbar tradisional dan ternyata pada akhirnya, menempatkan tab di atas. Google lebih mengembangkan tab-centric fokus dengan beberapa fitur unik tab. Anda dapat menarik tab dari browser untuk membuat jendela baru, tab ulang, dan bahkan duplikat tab. Karena setiap tab dan dijalankan secara mandiri dalam browser, jika salah satu tab crash tidak akan merusak seluruh sesi Anda.

Opera menawarkan kombinasi fitur-fitur yang lain tidak seperti browser internet yang memungkinkan anda untuk mengalami Web cara baru. Misalnya, melalui perintah suara, Anda dapat menelusuri web dan bahkan ada Opera membacakan teks kepada anda. Tapi fitur works great menawarkan browser tab, lengkap dengan kemampuan untuk menyimpan tab dan bahkan dapat di hapus. Opera juga menawarkan kemampuan untuk berselancar di web memanfaatkan mouse gestures. Fitur lainnya termasuk suatu fungsi pencarian, menemukan cepat, dan dapat disesuaikan toolbars. Selain itu, Anda dapat diperlebar atau diperbesar halaman web untuk melihat dan bekerja pada lebih dari satu halaman. Anda dapat menggunakan Opera Link ke sync bookmark dan Panggilan cepat dengan ponsel Anda.

Untuk mendapatkan ketika Browser di atas anda bisa mendownloadnya DISINI. 

Leave a comment