Puisi Curahan Hati : Selamat Tinggal Untuk Selamanya

Judul : Selamat Tinggal Untuk Selamanya

By : Haidi D’Glow

Mengenangmu adalah hal yang membuatku menjadi sedih

Masih tak percaya akan ini semua

Begitu cepat kau meninggalkanku

 

Mengenangmu adalah hal ang membuatku pedih

Hilang arah, patah semangat, tak ada gairah

seakan ku tak mampu melakukan sesuatu

 

Berat bagiku untuk menerima ini semua

kenyataan ini begitu pahit

sebenarnya aku tak bisa, aku tak sanggup

 

Kini aku terbaring lemah

terasa tak ikhlas tuk melepasmu selamanya

tapi takdir berkata lain, kau dan aku terpisah untuk selamanya

 

Malam sepi kulalui sendiri

terkadang ku mengangis, mengenang saat-saat bersamamu

hembusan angin malam yang dingin

tak mampu membuatku menjadi bahagia

rembulan terang menyinari bumi

tak mampu membuatku tersenyum

 

Hanya kau, hanya kau yang mampu

mengubah tangis ini menjadi senyuman

mengubah duka ini menjadi kebahagiaan

 

Aku hanya bisa mengenang saat-saat bersamamu

tanpa bisa mengulang kembali kisah indah bersamamu

Selamat tinggal untuk selamanya

semoga kau tenang disana.

Leave a comment