Cerita yang Sangat Menyedihkan

Permintaan Terakhir dari Ayah

Di suatu desa, hiduplah seorang anak yang bernama Andi, Ia tinggal bersama Ayahnya. Setahun yang lalu ia kehilangan Ibunya. Andi adalah anak yang cuek.

Suatu hari Andi Meminta sepasang baju kepada Ayahnya, namun Ayahnya belum bisa mengabulkan, karena Ayahnya belum mempunyai uang untuk membelikan baju kepada anaknya.

Andi marah besar, dan meninggalkan Ayahnya sendirian di rumah. Ayahnya sangat bersedih. Dua hari kemudian Andi kembali pulang kerumah dan melihat Ayahnya tidur di kasur, ternyata Ayahnya Sakit. Ayahnya meminta Andi untuk Memijit tangan dan kakinya, Namun Andi tidak mau. Andi malah pergi meninggalkan Ayahnya karena permintaannya belum di kabulkan oleh Ayahnya.

Sekitar Sejam kemudian, Andi mendapat kabar dari salah seorang warga bahwa Ayahnya Telah meninggal dunia. Andi pun langsung kerumah dan Memeluk Ayahnya. Ia Menangis dan menyesal Tidak Mengabulkan permintaan Ayahnya yang terakhir kalinya, saat Ayahnya memerlukan dia, Ia malah pergi meninggalkan Ayahnya Sendirian. Ia Mengangis, sangat terpukul. Ia melihat Baju yang ia Minta ke Ayahnya sudah ada di lemari. Ia sangat bersedih.

Leave a comment