Rejeki di Kota Bogor

Rejeki memang tidak pernah diduga kapan datangnya. Hari itu adalah mungkin hari keberuntungan saya karena pada hari itu saya di ajak oleh salah satu staf ditempat magang saya diwaktu saya masih duduk dibangku kuliah. Saya di ajak ke Bogor untuk membantu dalam kegiatan Penyusunan Laporan Akhir Tahun. Bersama lebih dari 9 orang staf lainnya mengikuti acara itu dan selama 3 hari dua malam akhirnya acaranya itu berakhir dengan lancar.

Dan untuk tahun kedua, saya juga berkesempatan untuk mengikuti acara yang sama seperti tahun sebelumnya. Karena sudah pengalaman, tidak ada kendala dalam yang saya hadapi dalam mengikuti acara itu. Alhamdullillah rejeki datang menghampiriku. Saya mendapatkan hampir 1 juta lebih dan itu saya gunakan  untuk menambahi biaya hidup saya selama ngekos di Pondok Cabe. Dan inilah beberapa Foto-foto kegiatan.

001__2012_02_15

009__2012_02_15

011__2012_02_15

biotrop1

biotrop2

Leave a comment