Contoh Kartu Bimbingan Instansi Di AMIK Wahana Mandiri

 

 

 

Ada kesulitan bagi saya untuk melaksanakan TA dikarenakan judul TA saya adalah merancang website sekolah saya. Sekolah saya yang  yaitu SMKN 1 Singkil Utara berada di Aceh Singkil sedangkan saya berada di Pondok Cabe. Tidak memungkinkan bagi saya untuk pulang melakukan penelitian disana. Saya mengirim email kepada pihak sekolah dan mengirimkan kartu bimbingan instansi lewat email dan melakukan bimbingan/mendapatkan data sekolah dari email. Alhamdullillah sampai waktu tiba TA, tidak ada hambatan bagi saya. Komunikasi antara saya dan pihak sekolah lancar-lancar saja. Terimakasih kepada pihak sekolah yang telah membantu saya dalam melakukan Tugas Akhir terutama kepada Pak Musliadi Bako selaku pembibing saya.

kartu bimbingan2022

 

 

Leave a comment