Contoh Penulisan Surat Lamaran Kerja

Kepada    :

Dengan hormat

Saya yang bertanda tangan     :

Nama                                       : Haidi

Tempat tanggal lahir         : Selok Aceh, 4 Mei 1992

Pendidikan terakhir           : D3 AMIK Wahana Mandiri

Status                                      : Belum Kawin

Alamat                                    : Jl. Merica Rt 01/12, Pd.Cabe Udik, Pamulang

No. HP                                    : 085763180322

Email                                       : barasa92@gmail.com
Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama surat ini saya lampirkan.
1. Daftar riwayat hidup.

2. Fotocopy ijazah pendidikan terakhir.

3. Pas foto.
Demikian surat lamaran ini saya ajukan. Besar harapan saya dapat diterima bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan waktu yang di berikan saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya
 

Haidi

Leave a comment