Puisi Cinta “Sahabat dan Cinta”

Sahabat dan Cinta

Mencintai tapi tak ingin menyakiti

Menahan perasaan cinta yang sebenarnya menyiksaku

Tak ingin menyakiti hati yang tak bersalah

Namun aku tersiksa dengan keadaan ini semua

 

Berusaha untuk melupakan mu dari kehidupanku

Kupaksa untuk mengahapus dirimu dari dalam hatiku

Aku juga tak tahu kenapa aku bisa memiliki perasaan cinta padamu

Padahal aku tahu bahwa kau sudah ada yang memiliki

Dan dia adalah sahabat terbaikku

 

Tak sanggup aku untuk meyakiti perasaannya

Namun tak mampu aku untuk memendam perasaan cinta terhadapmu

Haruskah aku berdusta dan berusaha untuk melupakanmu

Atau aku harus jujur dan pasti ada yang tersakiti

 

13 Oktober 2012, 13:13, Pondok Cabe


 

Leave a Reply

