Puisi Cinta “Penantian”

Penantian

Dalam hatiku selalu ingat kamu walau kau jauh dariku

Aku akan setia mununggumu dan tak akan ada kata lelah dariku

Penantian panjang ini tak sanggup membuat hatiku rapuh aku tetap kuat

Dan aku kan selalu setia menunggu kehadiranmu

Seperti yang pernah kita ucapkan diwaktu itu

Setia menanti meski apapun yang terjadi

 

Dalam hatiku hanya dirimu dan dirimu

Aku akan selalu setia dan tak menyerah dalam penantian ini

Aku tegar dan kuat menunggu hingga kau kembali

Aku ingin kau tahu bahwa aku benar-benar menyanyangimu

Aku ingin kau mengerti bahwa aku sanggup menjalani ini semua

Meski menunggu penantian panjang kehadiranmu

Namun itu tak membuat ku putus asa dan menyerah

 

17 Oktober 2012, 22:15, Pondok Cabe

 

 

Leave a Reply

