Cerpen Misteri “Cincin Kuntilanak”

Cincin Kuntilanak

Pihak kampus  mengadakan acara camping selama 5 hari dalam rangka LDK mahasiswa baru. Semua mahasiswa baru diwajibkan ikut dalam acara tersebut. Panitia telah membagi kelompok yang terdiri dari 6 orang perkelompok. Semua peserta harus membawa peralatan dan perlengkapan, bukan hanya itu peserta juga diwajibkan untuk membawa makanan yang secukupnya.

Keesokan harinya, semua panitia dan peserta berangkat menuju tempat acara camping. Sekitar satu jam perjalanan, akhirnya mereka sampai ketujuan. Semua peserta kelihatan senang dan bahagia, tapi lain dengan Bobi yang kelihatan murung dan tidak semangat mengikuti acara itu. Ia terpaksa mengikuti acara itu, ia tidak bersemangat seperti teman-temannya yang lain.

Ketua kelompok Bobi yang bernama Ari dimarahi oleh panitia, karena salah satu anggotanya hilang yaitu Bobi. Semua anggota Ari diperintahkan untuk mencari Bobi sampai ketemu. Ternyata Bobi duduk dibawah pohon sambil menikmati indahnya panorama ditempat itu. Ari memarahi Bobi, mengapa ia pergi begitu saja dan meniggalkan tempat camping. Bobi hanya terdiam dan tidak berkata apa-apa. BACA SELENGKAPNYA DISINI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s