Tips Menurunkan Berat Badan

Wow, kalo dengar yang satu ini, saya jadi ingat sewaktu saya masih ya,,,bisa dibilang GEMUK.

Tips cara agar menurunkan berat badan menurut pengalaman saya seperti ini.

1. Yang pasti sih Olahraga yang rutin

2. Kurangi porsi makan, misalnya sehari 4 kali, ya nggak apa-apa sih 4 kali sehari lagi, tapi porsinya dikurangi.

3. Jangan banyak ngemil apalagi makan yang berlemak.

4. Yang satu ini sih agak aneh, tapi patut dicoba karena saya juga pernah ngelakuin, Seduh teh dengan air seperempat digelas dan gunakan air panas, akan tetapi gunakan teh minimal 2 – 3 hingga teh yang diseduh kelihatan hitam kecoklat-coklatan, diamkan sebentar dan langsung minum sampai habis.

5. Perbanyak minum air putih.

Ya,,Tips ini berhasil membuat badan saya menurun. Jika ingin mencba silahkan, jika tidak Ya…ngak apa-apa…

Leave a comment