Cerpen “Maaf Ibu…Aku belum Sempat Membahagiakanmu” – Sedih dan Terharu

maaf_ibu_aku_belum_sempat_membahagiakanmuKisah ini berawal dari Zuzu duduk dibangku kelas satu SMA. Saat itu ia berumur 15 tahun dan ia tidak punya Ayah semenjak ia berumur 5 tahun. Setiap sore sepulang dari sekolah ia selalu membantu pekerjaan ibunya sebagai penjual buah dipasar. ia tidak merasa malu dengan teman-teman karena selama yang dilakukannya tidak merugikan orang lain ia tidak akan pernah malu. hasil buah yang mereka jual terkadang mendapatkan untung yang banyak namun terkadang hanya sedikit. Untung yang didapatkan sudah cukup untuk menyambung hidup mereka dan terkadang ibunya tidak lupa menyisihkan sedikit uang dan menyimpannya.

Zuzu adalah anak yang pintar disekolahnya, ia selalu mendapatkan juara kelas baik ketika ia masih duduk di bangku sekolah menengah pertama maupun di sekolah menengah atas. Ia juga mempunyai banyak teman dan ia mudah bergaul dan bersosialisasi dengan masyarakat disekitarnya. Tidak heran ia dikenal dengan anak ramah dan baik.

Hingga akhirnya, Zuzu harus meninggalkan Ibunya untuk melanjutkan pendidikannya di Kota. Ibunya terlihat sangat sedih dan seakan BACA CERITA LENGKAPNYA DISINI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s