Puisi Cinta : Dikhianati

Seakan tersayat sembilu tajam

Saat aku melihat kau bersamanya

tangannya memegang tanganmu dengan erat

kemesraan, tatapan, semuanya membuatku sakit

 

Didepan mata kepalaku sendiri kau berani melakukan itu

apa ada salahku, sehingga kau tega melakukan itu

kaenapa tidak kau bunuh saja aku dengan tangan mu sendiri

dari pada aku merasakan sakit hati ini

apakah kau tak pernah berfikir akan tulusnya cintaku padamu?

 

apa yang kau erbuat, sadarkah aku?

jika memang kau tak cinta, kenapa kau tak katakan saja

kenapa harus ini yang kau lakukan

pernahkah kau berfikir sakit yang kurasa begitu dalam

 

Betapa bodohnya aku telah mencintaimu dengna setulus hatiku

namun apa yang kudapatkanm kau mengkhianati aku

betapa bodohnya aku menjadikanmu ratu hatiku

namun ternyata kau jadikan aku budak dalam istana cintamu

kau memang seorang pengkhianat

yang tak mengerti arti cinta yang sesungguhnya.

 

 

“Curahan Hati Seseorang”

Leave a comment