Cerita Misteri “Rahasia Rumah Tua”

“Rahasia Rumah Tua”

    “Terjebak di Rumah Tua”

Putri adalah seorang wanita yang baik hati, ia berusia 22 tahun. Putri sudah lama ditinggal oleh kedua orangtuanya. Putri tinggal bersama neneknya dan adiknya yang bernama Juni. Juni masih berusia 5 tahun. Putri bekerja untuk neneknya dan menyekolahkan adiknya, Putri bekerja di sebuah restoran yang cukup terkenal. Putri sudah 2 tahun bekerja direstoran itu. Banyak suka dan duka ia lalui bersama sahabatnya yang bernama Ranti. Putri sudah lama bersahabat dengan Ranti, sejak putri masih duduk dibangku sekolah kelas 2 SMA.

    Putri juga memiliki seorang kekasih yang bernama Fadli. Fadli sangat menyayangi Putri, begitu juga dengan Putri. Setahun sebelumnya Putri pernah menjalin hubungan dengan seorang pria yang kaya, namun hubungan mereka berhenti ditengah jalan karena Putri diduakan oleh kekasihnya dulu .

    Suatu malam disaat Putri dan Ranti sudah selesai bekerja, mereka bersiap-siap untuk pulang. Rencananya mereka mampir kerumah temannya Ranti. Rumah temannya Ranti lumayan jauh dari rumah Ranti dan Putri, bukan hanya jauh rumah temannya Ranti juga terletak di suatu gang yang dikelilingi dengan pepohonan yang besar dengan suasana pedesaan. Dengan rasa yang gembira, Ranti berharap bisa bertemu dengan teman lamanya itu. Namun, ditengah perjalanan menuju rumah temannya Ranti, dengan suasana gelapnya jalan, pohon-pohon yang rindang dan angin malam yang sangat dingin, membuat Putri dan Ranti ketakutan. Akan tetapi mereka tetap harus melanjutkan perjalanan, karena kalaupun mereka pulang perjalanan yang mereka lalui sudah begitu jauh dan sudah mendekati rumah temannya Ranti.

Tiba-taba langkah Ranti terhenti saat mendengar suara aneh dan menyeramkan dari atas pohon. Putri sangat ketakutan, dengan keringat dinginnya dan menahan nafas sejenak, suara aneh itu Terasa semakin mendekati mereka, Ranti berteriak ketakutan, namun ia tidak bias melangkahkan kakinya seakan-akan ada yang menahan kakinya unutk melangkah. Putri pingsan, terjatuh dan terbaring didekat Ranti, Putri tak sadarkan diri. Ranti terkejut dengan datangnya seorang anak kecil yang membawa lilin dan anak kecil itu memberi tahu bahwa tempat itu adalah tempat kematian.

Ranti semakin ketakutan, ia pun mendekati anak kecil , tapi saat Ranti ingin mengucapkan sesuatu, anak kecil itu menghilang dengan seketika. Ranti menjerit dengan sangat kencang, BACA SELENGKAPNYA DISINI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s