Film Indonesia yang akan Tayang di Bulan April 2013

Film Yang akan Tayang Bulan April 2013

  1. Bangun Lagi Dong Lupus (@LupusTwit)

    Karakter Lupus dengan jambul dan permen karet dulu pernah populer di era 80-an akhir dan awal 90-an. Dan pertama muncul lewat novel karya Hilman Hariwijaya, kemudian diadaptasi dalam bentuk film dan sinetron. Setelah lama menghilang, Lupus akan hadir dengan dandanan baru melalui rumah produksi Komando Picture milik Eko Patrio.

     Sebelumnya, ada audisi untuk pemeran Lupus, Lulus dan Gusur. Film ini siap tayang pada 4 April 2013. Pemainnya Miqdad Addausy (Lupus) , Jeremia Christian (Gusur) , Mela Austen (Lulu), Acha Septriasa (Poppy). Film arahan Benny Setiawan ini kabarnya peran Lupus tak lagi identik dengan Jambul, akan tetapi akan dikemas Lupus ala modern. hmm makin penasaran deh tunggu ya 4 April 2013.

  2. Pokun Roxy

    Film horor komedi karya Boy Rano ini akan tayang 4 April 2013. Film yang bercerita tentang penampakan pocong kuntilanak di Roxy ini dibintangi oleh Gary Iskak, Nikita Mirzani dan Jenny Cortez. Baca Sinopsis Pokun Roxy.

  3. Hari ini Pasti Menang (@gab_omar)

    Film yang kan tayang 11 April 2013 ini bercerita tentang Gabriel Omar dan timnas 2014 yang lolos hingga perempat final Piala Dunia di Brasil. Film produksi Bogalakon Pictures dengan karya Andi Bachtiar Yusuf ini dibintangi oleh Ibnu Jamil, Ray Sahetapi, Mathias Muchus, Tika Putri dan Zendhy Zean.

    Film ini juga menampilkan sejumlah pesepak bola pro Indonesia baik lokal maupun asing. Ada Atep dan Shahar Ginanjar (Persib Bandung),  Hasim Kipuw, Joko Sasongko, dan Dedi Kusnandar (Arema Indonesia), Ramdhani Lestaluhu (Sriwijaya FC), Andritany (eks Persija Jakarta), Ruben Sanadi (Persipura Jayapura), Casimir Bruno (eks PSS Sleman), plus nama-nama tenar di Liga Indonesia yang lain. Ada juga eks bintang timnas Rochi Putiray. Baca Sinopsis dan trailer Hari ini Pasti Menang.

  4. Finding Srimulat (@FindingSrimulat)

    Film kembalinya grup lawakan srimulat ini akan hadir dibioskop 11 April 2013. Film karya Charlez Gozali ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Rianti Cartwright dan beberapa tim srimulat lainnya. Baca sinopsis Finding Srimulatatau kunjungi findingsrimulat.com.

  5. Mursala (@FilmMursala)

    Film berjudul Mursala “Ketika Cinta Berhadapan dengan Adat” diproduksi Rajs Production karya Viva Westi ini akan tayang pada 18 April 2013 di bioskop. Film ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Titi Rajo Bintang, Anna Sinaga dan Mongol. Film ini berlokasi di Tapanuli Tengah dengan menampilkan keindahan Air Terjun Mursala. Lihat trailer Mursala.

  6. Java Heat (@JavaHeatTheFilm)
    Film Kombinasi Indonesia dan Amerika ini mengambil lokasi di Yogyakarta. Film yang bercerita tentang terbunuhnya Putri Keraton akan tayang di Indonesia pada 18 April 2013 dan di Amerika pada 10 Mei 2013. Film ini diperankan oleh Atiqah Hasiholan, Ario Bayu, Mike Lucock dan Verdi Soelaiman sedangkan 2 bintang hollywood bernama Kellan Lutz dan Mickey Rourke. Film ini diproduksi oleh Margareth house dengan Sutradara Connor Allyn. Lihat trailer Java Heat.
  7. Kerasukan
    Film yang diperankan oleh Arumi Bachsin dan Jamsa Pradjasasmita bercerita tentang Arumi dan kawan-kawan yang akan melakukan liburan ke pantai, namun mereka malah tersesat di sebuah desa.  Film dengan Sutradara Chiska Doppert dan diproduksi oleh BIC Production dan Mitra Pictures ini akan tayang 25 April 2013.

  8. 9 Summers 10 Autums (@9S10ATheMovie)

    Kisah anak sopir angkot dari kota Batu menjadi direktur di New York. Buku karya Iwan Setyawan ini akan tayang25 April 2013. Para Pemainnya antara lain Dira Sugandi, Ihsan Tarore, Agni Pratista dan lain-lain. Film ini disutradari oleh Ifa Isfansyah.

Sumber : http://indosinema.com/2013/03/film-indonesia-yang-akan-tayang-di-bulan-april-2013/

Leave a comment