Ustad Jefri Bukhori Meninggal Dunia

Ustad Jefri Bukhori

Cukup megejutkan bagi saya ketika mendengar Ustad Jefri Bukhori Meninggal Dunia, karena saya adalah salah satu penggemar Ustad Jefri Bukhori yang dimana setiap dia ceramah selalu membuat saya lebih semangat dan dapat termotivasi dalam menjalani kehidupan ini.

Ustad Jefri Bukhori Lahir di Jakarta, 12 April 1973. Dia merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara.   Ayahnya bernama Alm. H. Ismail Modal dan umminya bernama Ustz Dra. Hj. Tatu Mulyana. Uje  menikah dengan Pipik Dian Irawati pada 7 September 1999 dan dikaruniai tiga anak.

Setelah saya menonton disalah satu tv swasta dan mencari informasi apa penyebab Ustad Jefri Bukhori meninggal dunia,  ternyata Ustad Jefri Bukhori kecelakaan. Doa saya, mudah-mudahan  Ustad Jefri Bukhori diterima disisiNya, amal ibadahnya diterima disisi Allah SWTdan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan sabar.

 

Leave a comment