Hari Idul Adha Membawa Berkah

Camera 360

Rejeki datang dengan tanpa diduga. Dihari Idul Adha kali ini, saya dan teman-teman sekosan mendapatkan pengalaman yang luar biasa, khususnya bagi saya. Dimana saya dan teman-teman membantu proses penyembelihan 2 ekor Kambing. Pengalaman pertama bagi saya dan dengan memberanikan diri untuk memegang sapi yang melewati semua proses hingga selesai.

Sebelum penyembelihan, saya dan keenam teman-teman sekosan diberi makan oleh Pemilik kosan tersebut. Opor Ayam, begitulah sebutannya. Sangat terasa nikmat sekali . Rasa kangen kekampung halamanpun sedikit terobati.

Siangnya, saya dan keenam teman saya diberi makan lagi. Kali ini lebih dari 100 tusuk sate yang siap kami santap. Nikmatnya luar biasa. Bukan hanya itu, kami diberi oleh pemilik kosan itu yang baik sekali 4 bungkus daging kambing untuk dimasak dikosan.

Malamnya, setelah beberap teman saya memasak daging sapi tersebut dengan bumbu-bumbu racikkan mereka hingga siap saji dan siap santap. Seakan terasa dirumah. Dihari yang special ini, hari Idul Adha biasanya dirumah saya banyak masakkan yang nikmat sekali, tentunya masakkan Ibu Tercinta.

Camera 360

Leave a comment