Uji coba Video conference menggunakan BBB dan Webex part II

Sabtu, 4-01-2014, kegiatan Uji Coba BBB dengan masuk di kelas A .Tidak ada kendala yang dihadapi, karena Uji Coba BBB diadakan di POLDA dengan membahas paparan persiapan dan perlengkapan USBJJ.

Jumat, 6-01-2014, kegiatan Melakukan pengujian webconferene dengan menggunakan aplikasi baru webex meeting Kendala yang dihadapi sama seperti hari-hari sebelumnya. Namun kali ini, untuk video dan audio sudah mulai bagus. Sampai selesai uji coba, tidak pernah mengalami gangguan seperti logout dengan sendirinya.

Selasa, 7-01-2014, kegiatan Pelaksanaan Gladi kotor dan gladi bersih untuk pelaksanaan launching PJJ dengan uji coba aplikasi webconference mengguunakan webex meeting. Tidak ada kendala yang dihadapi, karena memang uji coba diadakan di POLDA yang memiliki kecepatan internet kurang lebih 4 Mbps. Jauh berbeda dengan SPN Kupang yaitu kurang dari 1 Mbps.

Rabu, 8-01-2014, Kegiatan Pelaksanaan launching PJJ dengan melakukan webconference dengan kapolri dan STIK-PTIK Tidak ada kendala yang dihadapi, karena memang uji coba diadakan di POLDA yang memiliki kecepatan internet kurang lebih 4 Mbps.

 

Leave a comment