Kukirimkan Kartu Bimbingan Tugas Akhir Untuk Sekolahku SMK N 1 Singkil Utara

Pengen rasanya merancang sebuah website SMK saya sendiri. Saya ingin memperkenalkan sekolah saya kepada masyarakat luas. Untuk para semua guru-guru saya yang ada di Aceh Singkil, mohon dukungannya agar saya bisa dan dapat menyelesaikan website yang akan saya rancang nantinya. Saya berharap walaupun saya berada di Tangerang Selatan dan Instansi yang saya jadikan objek dalam pelaksanaan Tugas Akhir berada di Aceh Singkil dan tidak memungkinkan bagi saya untuk pulang kesana dikarenakan factor uang, namun mudah-mudahan Proses Dalam pelaksaaan TA ini berjalan dengan lancar.

kartu bimbingan2022

Assalamualaikum.

Pak, Berkaitan dengan Penyusunan Tugas Akhir, saya akan mengambil judul Perancangan Website SMK N 1 Singkil Utara dengan Menggunakan PHP dan MYSQL yang mudah-mudahan dapat bermanfaat kepada pihak sekolah maupun masyarakat luas untuk mendapatkan informasi tentang sekolah kita Pak.
Maka dari itu karena prosedur dari pihak Akademik kampus, dalam pelaksanaan Tugas Akhir ini setiap mahasiswa harus menentukan dimana instansi yang akan dijadikan objek dalam penyusunan Tugas Akhir.
Karena saya mengambil judul seperti diatas yang tentunya tempat instansi yang akan saya laksanakan berada di SMK N 1 Singkil Utara. Akan tetapi karena tidak memungkinkan saya untuk pulang ke Aceh Singkil, maka saya akan melakukan Bimbingan secara jarak jauh, yaitu melalui media sosial.
Yang saya harapkan adalah agar guru / pembimbing saya nantinya (yang berada di SMKN 1 Singkil Utara) dapat mengisi kartu bimbingan yang telah saya lampirkan. beserta tanda tangan pembimbing. dan materi bimbingan.
Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak sekolah.

Leave a comment