Laporan Aktivitas Magang

Pada tanggal 20 Januari 2014 kegiatan saya adalah membantu atau mengajari salah satu staff polisi tentang ms.word. Selain itu waktu luang saya isi dengan mengerjakan tugas kuliah dan mencari refesensi.

Pada tanggal 21-22 januari 2014, kegiatan hanya mengerjakan tugas dan Mencari referensi materi kuliah.

Pada tanggal 24 Januari 2014, kegiatan saya adalah membantu salah satu staff polisi yang masih belum mengerti dan ingin tahu bagaimana penggunaan software winamp.

Pada tanggal 25 Januari 2014 kegiatan saya adalah membantu salah satu staff polisi yang laptopnya lemot. Waktu luang saya isi dengan belajar,mengerjakan tugas dan cari referensi.

Pada tanggal 26 Januari 2014, kegiatan saya adalah membantu salah satu staff polisi yang file atau folder di Harddisknya hilang(hiden).

Leave a comment