Penipuan Mengatasnamakan INDOSAT

Hari ini saya sial banget, DITIPU. Pas Malam-malam saya dapat SMS Dari Nomor ini 08576995953.
“Selamat!! Anda Mendapt HADIAH 1 Unit Mobil Toyota AVANZA dr PT. INDOSAT POIN PLUS-PLUS No. PIN-xy1i94b U/info Silahkan Klik : http://www.indosatpoin-2013.webs.com”
Pas Bacanya sih saya biasa aja, tapi setelah saya pikir-pikir apa salahnya dicoba. Setelah saya mengunjungi situsnya dan menelpon nomor yang dicantumkan disitus tersebut, di memberitahukan dengan lemah lembut bahwa saya memang menjadi pemenang undian poni plus-plus. ” Selamat ya Pak!!”
Tapi ujung-ujungnya setelah banyak berbicara yang nggak penting, dia menyuruh saya mengirimkan uang sebesar Rp. 750.000. Dengan alasan uang administrasi untuk mengurus biaya pengiriman ke tempat saya. Sekali lagi saya berpikir, “Pak kalo saya yang langsung datang kekantor Bapak apakah saya tetap mengeluarkan biaya administrasi?” Dengan tidak semangat lagi saya mulai berpikir untuk mematikan Telepon saya.
“Iya, Bapak tetap mengeluarkan uang administrasi” Dengan bangganya dia menjawab seperti itu.
Yah,,,Istilah menghargailah, saya nggak mematikan teleponnya tapi saya bilang “Oke, kalau gitu saya akan datang ke kantor Bapak. Dan beberapa menit kemudian dia mematikan Teleponnya.
Dalam hatiku, Kok ada ya,,penipuan seperti itu, niat banget nipu ya..sampai-sampai buat web..www.indosatpoin-2013.webs.com”. Ya, semoga dengan pengalaman saya ini temen-temen bisa berpikir dua kali ketika nanti mendapatkan SMS seperti saya, ya mudah-mudahan sih jangan.

2 thoughts on “Penipuan Mengatasnamakan INDOSAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s