Puisi Cinta “Karma”

Karma

Sakit yang kurasakan mungkin tak sesakit yang pernah kau rasakan

Pedih yang kuraskan mungkin tak sepedih yang pernah kau rasakan

Aku baru merasakan sakit hati yang menyiksa batin

Dulu aku hanya pergi begitu saja dari kehidupanmu

Menduakan cintamu dan menyakitimu

 

Kini aku terluka dan disakiti olehnya

Setelah aku sangat mencintainya tak mampu hilang dari hidupnya

Dia melapaskanku dan menduakan cintaku

Inikah karma karena aku pernah menyakiti hatimu

Inikah balasan padaku karena dulu aku pernah membuatmu menangis

Menyiksa batinmu dengan permainan cintaku

Haruskah aku bersujud di lututmu agar rasa sakit hati ini hilang

Agar kepedihan ini terhapus dari hatiku

Atau haruskah aku menghukum diriku sendiri

Dan meninggalkan dunia ini untuk selamanya?

Aku tak tau..!!

 

17 Oktober 2012, 21:28, Pondok Cabe

Leave a comment