Progress Website Future Dentistry & 3D Printer

Tim kami membuat sebuah website yang dimana didalamnya nantinya terdapat fitur penyimpanan data pasien, pengecekan data lama pasien, penyimpanan file file model gigi yang disimpan pada sebuah database yang dapat diunggah kembali oleh dokter gigi.tujuannya adalah membantu para dokter gigi dalam meringankan beban mereka yang mewajibkan menyimpan model gigi pasien dalam waktu yang sangat lama sehingga membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar. Dokter gigi dapat menyimpan model gigi secara DIGITAL.

Pada tampilan depan terdapat 5 menu yaitu Beranda, Profil, Registrasi Pasien, Login Admin dan Galeri. Pada menu beranda terdapat beberapa gambar yang berhubungan dengan future dentistry dan 3d printer. pada menu profil terdapat info singkat mengenai future dentistry dan 3d printer. Pada menu registrasi pasien terdapat dua tombol pilihan yaitu tombol pendaftaran pasien baru dan tombol pengecekan data pasien lama. Pada menu Login Admin digunakan agar dapat masuk sebagai admin dan dapat mengelola isi website sedangkan pada menu galeri menampilkan foto-foto yang berhubungan dengan future dentistry dan 3d printer.

Seperti inilah hasil screenshoot hasil sementara website future dentistry dan 3d printer.

1. Tampilan Awal (Beranda)

tampilan_awal

2. Tampilan Menu Profil

tampilan_profil

3. Tampilan Menu Registrasi Pasien

tampilan_registrasi_pasien

4. Tampilan Menu Registrasi pada tombol pilihan Daftar Pasien Baru

tampilan_form_daftar_pasien

5. Tampilan Menu Registrasi pada tombol pilihan Cek Data Pasien

tampilan_cek_data_pasien_lama

6. Tampilan Menu Login Admin

tampilan_login_admin

7. Tampilan Manu Galeri tampilan_galeri

Pada tampilan Admin terdapat 5 menu yang terdiri dari menu beranda, profil, data pasien, logout dan galeri. untuk tampilan menu beranda, profil dan galeri pada tampilan admin, tampilannya sama saja seperti tampilan pada awal. untuk menu data pasien admin dapat mengelola data-data pasien yang sudah mendaftar. Admin dapat mengedit, menghapus dan mengupdate data pasien. Untuk selanjutnya kami nantinya akan menambahkan fitur untuk mengunggah atau mengunduh file file model gigi secara digital.

seperti inilah tampilannya website future dentistry dan 3d printer untuk tampilan pada admin.

1. Menu Beranda pada tampilan Admin

tampilan_admin_depan

2. Tampilan masuk sebagai admin

tampilan_masuk_sebagai_admin

tampilan_login_admin_berhasil

3. Menu data pasien pada tampilan admin

tampilan_data_pasien

Leave a comment