Oto, Sebutan untuk Angkot di Kota Kupang – NTT

Pas pertama kali datang ke Kota Kupang, saya heran dan sedikit binggung karena angkot yang ada di kota Kupang bisa dikatakan “full Music”. Sangat beda dengan angkot yang pernah saya lihat sewaktu saya di Pondok Cabe dan Bandung.

Ternyata di Kota Kupang, Mereka menyebut Oto bukan Angkot. Lucu juga ya..

Setelah beberapa hari saya di Kupang, akhirnya saya naik oto dan ternyata memang suaranya musik didalam angkot tersebut sangat kencang dan kalau tidak biasa dan baru pertama naik angkot di Kupang, mungkin anda heran dan sedikit emosi. Katanya sih itu dilakukan karena kalau tidak seperti itu anak-anak sekolah terutama cewek2 katanya tidak mau naik. Kedengaran aneh ya. Tapi emang iya sih kenyataannya begitu.

Pas saya di Kota Kupang, saya sempat mengabadikan Foto angkot/oto yang ada di Kupang. Ini dia.

Camera 360

 

Camera 360

Leave a comment