Cinta itu tak Seindah yang Mereka Katakan

Banyak yang bilang cinta itu indah. Namun, setelah saya mengenal cinta yang saya rasakan bukanlah kebahagiaan dan keindahan yang bisa menghiasi hari-hari ku yang selalu sepi tak ada yang menemani. Cinta yang saya rasakan selalu membuat saya sakit, bagi saya cinta itu tak seindah yang dikatakan oleh orang-orang.

Mungkin sih Orang-orang memang benar mereka merasakan keindahan dan kebahagiaan saat mengenal cinta. Mungkin mereka selalu beruntung dalam dunia percintaan mereka. Cinta itu terkadang membuat saya tersiksa dalam menjalani hidup ini,  saya sudah berusaha untuk menjaga kesetiaan namun apa yang saya dapatkan hanyalah sakit hati.

Sebenarnya bukan cinta yang salah namun terkadang kita juga harus introveksi diri mengapa kita (mungkin anda pernah mengalami) bisa mengalami hal seperti itu. Pasangan kita selingkuh mungkin, mengapa ia bisa selingkuh apakah itu disebabkan oleh kita sendiri yang mungkin kurang memberikan perhatian kepada pasangan kita sehingga ia mungkin bosan dan mengambil langkah yang menurut ia baik. Intinya sih Introveksi Diri…

Ini Bukan Curhat lo…Membagi pangalaman aja.

Leave a comment