Puisi Cinta “Kau Duakan Cintaku”

Kau Duakan Cintaku

 

Tak ada salah dan tak ada dosa yang ku perbuat

Tapi kau tega menduakan cinta tulusku padamu

Entah apa alasan mengapa kau menduakanku

Kau hanya terdiam ketika ku bertanya tentang itu

 

Tak sanggup aku menerima ini semua

Tak mampu aku untuk melepaskan dirimu dari pelukkanku

Namun aku harus melakukan ini semua

Dengan terpaksa dan hati menangis

Tak percaya dengan ini semua

Aku harus melepasmu untuk selamanya

 

Jika hal yang indah itu harus berubah menjadi kepedihan

Aku sanggup menjalaninya meski ku tersiksa

Jika kau memang harus hilang dari hari-hari ku

Aku mampu melewatinya meski tanpa kehadiranmu lagi

Aku Mencintaimu lebih dari apapun

Namun kau telah tega menduakan cinta tulus ku ini

Cintaku padamu pun akan terhapus seiring waktu berjalan

Sekarang, hanya satu yang dapat ku ungkapkan

Terimakasih kau telah menghiasi hari-hariku

 

14 Oktober 2012, 02:39, Pondok Cabe

Leave a Reply

