Cerpen Misteri “Perempuan Misterius”

Cerpen Misteri

“Perempuan Misterius”

Hari Sabtu, 22 Maret 2009, Andi dan Joni diterima bekerja disebuah bengkel yang terkenal dan sudah memiliki pelanggan. Bengkel tersebut buka 24 jam. Andi dan Joni bekerja pada ship malam karena siangnya mereka harus kuliah. Andi dan Joni sebelumnya memang sudah memiliki pengalaman yang sudah matang dalam hal pekerjaan yang mereka jalani sekarang.

Hari kelima mereka bekerja di bengkel itu, sekitar pukul setengah satu malam, Andi masih mengerjakan dan memperbaiki motor seorang perempuan. Sedangkan Joni sudah mau selesai. Beberapa menit kemudian angin berhembus kencang, suara gemuruh dan petir menyambar, hujan turun sangat deras. Motor perempuan tersebut sudah selesai di perbaiki Andi, seharusnya motor tersebut sudah bisa di gunakan lagi, karena hujan, seorang perempuan itu numpang berteduh di bengkel tersebut.

Andi dan Joni beristirahat sebentar, mereka memperhatikan perempuan yang duduk di kursi samping dekat motornya. Andi dan Joni heran dengan perempuan itu mengapa sejak pertama datang ta sepatah katapun yang ia ucapkan. Dengan penuh rasa penasaran, Andi pun mendekati perempuan itu dan bertanya kepada perempuan itu mengapa ia dari tadi hanya terdiam.

Tapi, perempuan itu tetap tak menjawab pertanyaan Andi. Joni pun ikut mendekatai perempuan itu dan mengajak berbicaram, namun perempuan itu tetap tidak menjawab. Hujan pun berhenti, tapi perempuan itu tetap duduk di kursi dan tidak mau pergi meninggalkan bengkel itu. Mukanya terlihat pucat, Andi memberikan obat kepada perempuan itu dan menyuruh untuk meminumnya. Saat Andi memberikan obat tersebut, perempuan itu berteriak kencang dan wajahnya berubah menjadi rata. Kukunya menjadi panjang.

Andi terkejut dan langsung berlari kearah Joni. Perempuan itu berdiri dan pergi kearah Andi dan Joni. Dengan rasa ketakutan Andi mengambil obeng besar dan melemparkan kea rah perempuan itu. Joni pun mengambil Palu dan melemparkanya ke arah perempuan itu. Tapi perempuan malah menghilang dan muncul di belakang Andi dan Joni. Ia tertawa dengan sangat kencang, Andi dan Joni lari dan minta pertolongan ke salah seorang yang merupakan security bengkel itu.

Mereka bertiga melihat ke bengkel, namun perempuan misterius itu telah hilang dan motornya berubah menjadi keranda yang didalamnya ada kerangka-kerangka yang sangat menyeramkan. Andi dan Joni langsung menutup bengkel mereka dan pulang kekostan mereka. Andi dan Joni ternyata diikuti dari belakang, Perempuan misterius itu kembali menauti Andi dan Joni. Andi dan Joni dengan cepat masuk kedalam kostan mereka dan mengunci rapat pintu kostan mereka.

Walaupun dengan rasa ketakutan, namun mereka berdua bisa memejamkan mata dan tertidur nyenyak. Paginya mereka terbangun, Andi dan Joni langsung berangkat kuliah dan menceritakan kejadian aneh yang mereka alami semalam kepada teman-teman mereka. Temen-teman mereka malah tertawa mendengarkan cerita Andi dan Joni.

 

TAMAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s