Cerpen Misteri“Teriakkan Kuntilanak”

Cerpen Misteri

“Teriakkan Kuntilanak”

5 April 2009, Malam yang tidak seperti malam sebelumnya, hujan turun begitu deras diiringi dengan suara petir dan gemuruh yang membuat Putri ketakutan. Mobil Hardi terjebak lumpur ketika ia mau mengantar Putri kerumah. Ia pun menelepon Joni agar bisa datang ke tempat mobil mereka terjebak. Putri meminta agar mereka keluar dari mobil dan berteduh disalah satu rumah yang dekat dari tempat mobil mereka.

Putri merasa ada yang aneh didalam mobil, karena itulah ia memaksa untuk keluar dari mobil. Mereka pun berteduh di salah satu rumah yang kelihatan begitu sudah tua. Hujan semakin deras, angin semakin kencang, Putri dan Hardi duduk didepan rumah yang kebetulan ada dua kursi yang tersedia. Karena takut dituduh berbuat zina, Hardi berniat meminta ijin untuk berteduh dirumah tersebut.

Hardi mengetuk pintu tiga kali namun tidak ada jawaban, kembali ia ketuk dan mengucapkan salam, namun tidak ada jawaban lagi. Hardi pun duduk kembali bersama Putri, mereka menunggu kedatangan Joni dan menunggu BACA SELEGKANYA DISINI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s