Format Periklanan YouTube

Ada beberapa jenis iklan yang dapat muncul di samping video setelah Anda mengaktifkan monetisasi video.

Format Iklan

Penempatan

Platform

Spesifikasi

Iklan bergambar

Muncul di sebelah kanan video unggulan dan di atas daftar saran video.

Desktop

300×250 dan 300×60

Hamparan

(Sebelumnya: Dalam-Video)

Iklan hamparan transparan yang muncul di 20% bagian bawah video Anda.

Desktop

480×70 (flash) atau teks

Dapat dilewati

(Sebelumnya: TrueView DalamAliran)

Iklan video yang dapat dilewati adalah iklan yang dapat dilewati pemirsa setelah 5 detik, jika mau. Disisipkan sebelum, selama, atau setelah video utama.

Desktop, Seluler

Diputar dalam pemutar video.

Tidak Dapat Dilewati & Tidak Dapat Dilewati Panjang

(Sebelumnya: DalamAliran TidakDapatDilewati)

Iklan video yang tidak dapat dilewati harus ditonton sebelum video Anda dapat ditonton.

Iklan video berdurasi panjang yang tidak dapat dilewati dapat berdurasi hingga 30 detik, meskipun disisipkan dalam video utama yang berdurasi kurang dari 10 menit.

Iklan ini juga dapat ditempatkan setelah video utama, pada slot paska-putar.

Desktop, Seluler

Diputar dalam pemutar video.

:berdurasi 15 atau 20 detik, bergantung pada standar regional.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s