Puisi Cinta “Jujurlah walaupun menyakitkan”

Jujurlah walaupun menyakitkan

Aku tak tahu apakah kau benar-benar tulus mencintaiku

Aku juga tak tahu tetang isi hatimu

Aku tak pernah memaksa mu untuk mencintaiku

Aku tak pernah memaksa mu untuk menganggap ku lebih dari apapun

Karena cinta yang sebenarnya adalah dari hati

Cinta tidak untuk dipaksakan

 

Mendustai diri sendiri

Memaksankan agar dapat merasakan indahnya cinta

Memaksa senyum padahal sebenarnya sakit

Melangkah jauh namun tiada kebahagiaan

 

Aku tak melarangmu untuk melupakanku

Aku tak marah dengan hal apapun yang akan kau lakukan

Aku kan bersabar jika memang kita harus berpisah

Aku akan kuat bila kau ungkapkan yang sebenarnya

Aku akan sakit jika kau selalu berdusta

Aku pasti bahagia walaupun cinta ini berakhir

Tak usah takut untuk mengungkapkan yang sejujurnya

Jujurlah walaupun menyakitkan

Karena itu lebih baik untuk kita

 

13 Oktober 2012, 14:55, Pondok Cabe

Leave a Reply

