Puisi Cinta “Kesempatan Kedua”

Kesempatan Kedua

Tak sanggup aku mendustai hatiku

Tak malu aku untuk mengatakan bahwa aku masih ada perasaan padamu

Perasaan cinta yang masih sama seperti dulu

Kau tak bisa ku lupakan, kau tak akan pernah terhapus dari hatiku

Kaulah terindah yang pernah singgah di hatiku

 

Mantan kekasihku

Berilah aku kesempatan yang kedua untuk memilikimu lagi

Mantan kekasihku

Berilah aku kesempatan untuk mencintaimu lagi

Kau tak bisa ku lupakan

 

Ku ingin mengulang kisah indah itu lagi

Ku ingin mengulang kisah cinta yang seperti dulu

Kuingin mencintaimu dan tak akan pernah melepaskanmu lagi

Kuharap kau memberi kesempatan yang kedua itu

Agar aku bahagia bersamamu

 

21 Oktober 2012, 16:55, Pondok Cabe

Leave a Reply

