Contoh KATA PENGANTAR KKP di AMIK Wahana Mandiri

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Atas berkat rahmat yang telah diberikan kepada penulis jualah sehingga penulis telah berhasil menyelesaikan Laporan Kuliah Kerja Praktek ini yang berjudul Analisa Sistem Informasi Berbasis Web di SMK Negeri 1 Singkil Utara.

Laporan Praktek Kerja Industri ini dususun dalam rangka memenuhi salah satu penyusunan persyaratan dalam menyelesaikan tugas akhir pada Kuliah Kerja Praktek di SEAMOLEC. Proses penyusunan Laporan Prakerin ini tidak luput dari berbagai hambatan, tantangan dan permasalahan yang dihadapi. Tetapi, berkat petunjuk dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa, kerjasama, dorongan, arahan, bantuan, saran dan kritik yang bersifat konstruktif dari berbagai pihak sangat membantu penulis sehingga Laporan ini dapat penulis selesaikan tepat pada waktunya. Oleh karena itu, sebagai rasa syukur dan hormat, melalui kesempatan ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada :

  1. Amik Wahana Mandiri yang telah memberikan penulis kesempatan untuk melaksanakan Praktek Kerja Industri di SEAMOLEC, dan telah banyak membantu dalam berbagai hal.
  2. SEAMEO SEAMOLEC sebagai Instansi yang telah menerima penulis untuk melaksanakan Praktek Kerja Industri di sini dan telah banyak membantu dalam berbagai hal.
  3. Sucipto S.Kom, selaku pembimbing Akademik.
  4. Timbul Pardede selaku pembimbing Industri.
  5. Orang tua penulis yang telah memberi dukungan secara moril maupun materil.
  6. Guru, Teman-teman Alumni dan Teman yang ada di SMK N 1 Singkil Utara.
  7. Teman-teman Siswa Magang SEAMOLEC yang telah banyak memberikan konstribusi dorongan maupun dukungan moril dalam penyelesaian Laporan ini.
  8. Teman-teman SEAMEO SEAMOLEC satu angakatan yang berkuliah di AMIK Wahana Mandiri.
  9. Seluruh pihak yang telah membantu penulis dalam menyelesaikan Laporan Kuliah Kerja Praktek ini.

Penulis menyadari bahwa laporan yang penulis buat ini tidak luput dari kesalahan-kesalahan dan kekurangan-kekurangan oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati, penulis sangat mengharapkan saran dan kritik yang bersifat membangun. Penulis berharap semoga Laporan penulis ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca dan bagi kita semua.

 

Jakarta, Januari 2013

 

Penulis

Leave a comment