CERPEN : Cerita Cinta yang Menyedihkan

pria itu telah lama mencintai seorang gadis yang ramah, baik dan cantik. pria itu tidak ingin kehilangan gadis yang ia cintai. namun entah mengapa ia tak berani mengungkapkan persaannya. tak bisa di dustai, perasaan cinta yang sangat mendalam. ia cemburu setiap kali ada pria lain yang berusaha mendekati gadis itu.untunglah gadis itu tak memberi perasaan terhadap pria pria yang menaruh cinta padanya. karena tanpa di ketahui ia menantikan ungkapan perasaan dari seoarang pria yang ia cintai.

suatu malam, dengan dinginnya angin dan terangnya rembulan yang menghiasi suasana pada malam itu. datanglah seorang pria ke rumah gadis yang ia cintai dengan rencana didalam hati ia ingin mengungkapkan perasaannya yang selama ini terpendam. Namun, di saat ia melangkah kan kakinya menuju rumah gadis itu, ia melihat dari kejauhan di dalam rumah gadis itu terlihat banyak orang yang sedang berdatangan kerumah gadis itu.

dengan rasa penasaran yang mendalam, pria itu menanyakan kepada salah seorang warga tentang apa yang telah terjadi?

seorang warga itu menjawab terjadi kecelakaan yang menyebabkan kematian seorang gadis. ternyata gadis itu adalah gadis yang selama ini di cintai pria itu. dengan rasa sesal dan sedih yang sangat mendalam pria itu menangis….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s