Puisi Cinta “Aku Rela Untuk Melepasmu”

Aku Rela Untuk Melepasmu

Sempat ku berpikir kalau kau mencintaiku dengan sepenuh hatimu

Sempat terlintas dibenakku kalau kau adalah orang yang tulus mencintaku

Namun ternyata tak pernah ku menduga dan menyangka

Engkau balas air susu dengan air tuba

Kau tak pernah mengerti akan cinta yang tulus dan cinta yang sejati

Kau tak pernah tahu bagaimana aku sangat mencintaimu

Yang kau tahu hanya kebahagiaan yang kau buat dengan selingkuhanmu

Tanpa kau sadar bahwa ada yang tersakiti

Tanpa kau pernah berpikir jika ada seseorang yang terluka

 

Kata-kata manismu membuatku percaya dengan kesetiaanmu

Kesetiaan yang hanya terucap dari bibir manismu

Namun tak terbukti dihari-hari yang telah kita lewati

Aku bukannya tak bisa mencari seseorang untuk membalas perasaanku yang sakit ini

Namun aku punya perasaan

Aku tak ingin membalas penghianatanmu dengan kebencianku

Karena aku punya jalan yang baik dan tanpa harus menyakitimu

Aku menyayangimu, namun aku tak bisa bersama melewati hari-hari denganmu lagi

Aku lebih baik meninggalkanmu daripada menjalani hari-hariku denganmu

Aku rela untuk melepasmu…!!!

 

12 April 2013, 00:08, Pondok Cabe

 

Leave a comment