Macam-macam Software Edit Video

 1. Windows Movie Maker


Windows Movie Maker adalah sebuah video yang menciptakan / editing software aplikasi, termasuk dalam Microsoft Windows Me, XP, dan Vista. Ini berisi fitur seperti efek, transisi, judul / kredit, audio track, timeline narasi, dan Auto Film . Efek baru dan transisi dapat dibuat dan yang sudah ada dapat diubah dengan menggunakan XML kode. Windows Movie Maker juga merupakan trek audio editing program dasar. Hal ini dapat menerapkan efek dasar untuk track audio seperti fade in atau fade out. Track audio kemudian dapat diekspor dalam bentuk file suara bukan file video.

 2. Adobe Premiere Pro/CS :


Perangkat lunak yang sangat baik yang memungkinkan kita untuk melakukan semua editing video dan audio. Tampilan antarmuka tampak agak sedikit rumit bagi pemula, tetapi sekali kita mendapatkannya, kita dapat memanipulasi video dan audio dalam waktu singkat dan tanpa batas. Tool ini bisa bekerja dengan format apapun, dan karenanya adalah software editing yang sangat fleksibel untuk profesional dan simpel.

3. Apple iMovie :


Software ini bawaan Mac, dan menawarkan banyak pilihan untuk foto, video, audio editing, dll

 4. Final Cut Pro 7 :


Software ini mendukung pengeditan non-linear dan non-destruktif dari berbagai format. Kita dapat dengan mudah dapat mencampur file video format dan resolusi yang berbeda tanpa harus menghabiskan waktu perekaman file ini. Software ini memiliki alat yang luas untuk koreksi warna dan penyaringan di dalamnya.

5. VirtualDub


VirtualDub adalah video capture dan pemrosesan video utilitas untuk Microsoft Windows ditulis oleh Avery Lee.
Hal ini dirancang untuk proses video stream linier, termasuk penyaringan dan recompression. VirtualDub awalnya diciptakan untuk tujuan mengompresi anime video Sailor Moon .

6. LightWorks

Lightworks adalah penghargaan Oscar dan Emmy pemenang profesional NLE sistem untuk mengedit dan menguasai film dalam 2K dan 4K serta produksi televisi di PAL, NTSC dan HD. Banyak film internasional terkenal dan memenangkan penghargaan Oscar, termasuk Pidato Raja , Martin Scorsese The Departed , Mission Impossible , Pulp Fiction , Braveheart dan Batman yang diedit pada Lightworks.

7. VideoSpin


Pinnacle VideoSpin diperkenalkan, non-linear video editing software bebas didownload paket serupa ke Studio tetapi dengan beberapa fitur yang hilang. Beberapa fitur yang hilang termasuk storyboard, kemampuan untuk menangkap video digital dan analog, kotak peralatan video dan audio, generator musik SmartSound / Scorefitter, kemampuan SmartMovie dan pembakaran DVD. Proyek dibuat dalam VideoSpin dapat dibuka dan diedit di Pinnacle Studio 11, meskipun tidak sebaliknya, dan sekali proyek telah dimuat di Studio, tidak mungkin lagi akan ulang di VideoSpin.

 

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: